Jujur Masa Kini

CETEKK!!!! (Bunyii rice cooker) , “YEEEEEEE !!!!” teriak Andi dan ogi. Begitulah ciri khas dari dua orang mahasiswa ini apabila mereka mendengar suara rice cooker.  Bicara soal hobi , mereka berdua mempunyai hobi yang unik. Andi mempunyai hobi pengganggu, mengganggu wanita-wanita, mengganggu om om, dan termasuk juga menggodainya (khusus wanita). Seperti ini contohnya :

Andi       : “adek lagi ngapai ??”

Cewek  : “lagi ngerjai tugas kak ,!!!”

Andi       : “kakak boleh ganggui gak ??”

Cewek  :  ” gadak otak kau kak.”

contoh diatas menunjukkan bahwa Andi terlalu jujur. Untuk para laki laki, ingat jika kamu ingin mengganggu seorang cewek , jangan terlalu jujur. Seperti ogi.

ogi          : “adek lagi ngapain ??”

Pita        : “lagi duduk duduk kak.”

ogi          : “ohh, sama mama kan duduknya.”

Cewek  : “engga kak, sama radit pacar aku. Udah dulu yakak , mau jalan nih.”

ogi          : (pergi kedepan birek) “saya minta maaf karena saya telah mengganggu seorang manusia.”

Itu masi soal hobi, beda hal nya dengan kesukaan, mereka berdua menyukai beberapa hal yang sangat unik dimata masyarakat pada umumnya.  Berikut contoh Andi yang mempunyai kesukaan yang sangat menarik bagi masyarakat hewan. Berikut contohnya.

Andi       : Auk auk auk auk. Artinya ( jeng ngapain BAB di paser) .

Dog        : guk guk guk guk guk.

Andi       : oh jadi mck disana penuh, auk auk auk auk auk (kamu kalo BAB siapa yg nyebokin?)

Dog        : guk guk guk guk.

Andi       : jadi gitu, ohh gak geli kalau yang nyebokin bg ogi??

Dog        : gugugugugugk

Andi       : ohh ,

Dari prilaku Andi diatas , jelas merupakan prilaku yang menyimpang, beda halnya dengan ogi. Ia mempunyai kesukaan beda dari yang lainnya.

ogi          : oooo jadi kamu yang selama ini dicari cari orang. Pantesan , emang kamu ini siapa sih, brewokan kriteng kriteng gak menentu, mukak dibulatkan kaya alien alien gitu, uda itu pakek acara minta maaf lagi depan birek. Ini apa ini , belum lagi kalo mandi gosoknya pakek gerakan striptis aneh aneh gitu. Mandi gayongnya di lengketkan dipantat pantat kayak gitu. Uda itu sambil nyanyi nyanyi “orang kaya mati orang miskin mati raja raja mati rakyat biasa mati”. Untong kau namanya yogi, mungkin kalo orang berkata orang paling suci , paling sabar, belum tersentuh dari wanita manapun. Tp ganteng juga lama lama.

Andi       : gik , sekarang uda kenak penyakit jiwa ya ?? ngomong ngomong sendiri didepan cermin.

Ya kalau begini hidup mereka serasa berwarna, serasa milik sendiri, serasa milik berdua gitu. Yaudah ada pula kisah singkat perjalanan hidup seorang musafir ini harus berhenti sampai disini, jika ada waktu bakalan ane upload lagi kisah kisah humor mereka, terimakasih.

Tinggalkan komentar